Dealer Daihatsu Banda Aceh Resmi Dibuka

26 March 2013 Viewed 3,083 times

BosMobil.com - Sebagai dealer yang memberikan pelayanan terpadu kepada konsumennya, Daihatsu kembali meresmikan dealer terbarunya yang berlokasi di Banda Aceh pada 25 Maret 2013, yang dihadiri dan diresmikan oleh CEO PT. Astra International - Daihatsu Sales Operation, Suparno Djasmin, dan juga turut dihadiri oleh para petinggi Daihatsu.

Astra Daihatsu Motor

“Sales Daihatsu di Sumatera merupakan 18,77% dari Sales Daihatsu National. Outlet Daihatsu Capella Medan Cabang Banda Aceh ini terletak di posisi strategis, jalur utama kota Banda Aceh, berpotensi memperkuat market share Daihatsu di Nanggroe Aceh Darussalam (NAD),” ucap Suparno Djasmin, melalui press rilisnya.

Dengan memberikan pelayanan lengkap VSP atau Vehicle-Service-Part, dealer seluas 320 m2 yang digabung dengan bengkel seluas 612 m2, dan berdiri di atas lahan seluas 4.650 m2 ini merupakan perluasan dan pengembangan dari dealer sebelumnya, yang hanya memiliki fasilitas penjualan saja, dan kini sudah dilengkapi dengan fasilitas standard Daihatsu.

Masih sama dengan dealer Daihatsu pada umumnya, guratan garis warna merah yang berkesan dinamis juga menjadi penanda standar desain eksterior dealer di Banda Aceh ini. Selain itu, dealer Daihatsu Banda Aceh juga menerapkan standar pelayanan global Daihatsu, yaitu memadukan pelayanan Sales dan After Sales Service dilengkapi layanan penjualan accessories dan spare part, untuk memudahkan para pelanggan Daihatsu memperoleh pelayanan yang komprehensif.

Dealer Daihatsu Banda Aceh Juga sudah dilengkapi dengan fasilitas Service Super Cepat (SSC) berdurasi 59 menit, serta ruang tunggu yang dilengkapi Kid Corner dan Customer Lounge dengan fasilitas Wi-Fi.

 

Teks/foto : dito/www

Tags Under: Promo Dealer

Comments