Detik-Detik Kembalinya Datsun Dengan Munculnya Sketsa Baru

2 July 2013 Viewed 2,065 times

BosMobil.com - Kembalinya Datsun di dunia otomotif telah dibuktikan dengan dirilisnya sketsa terbaru yang konon bakal menjadi mobil murah Datsun. Katanya Datsun ini akan diluncurkan secara premier pada 15 Juli mendatang di New Delhi, India.

Datsun

“Datsun akan membawa produk yang kompetitif serta meningkatkan pelayanan yang modern dan aspiratif. Sementara itu, Datsun juga akan memberikan nilai terbaik dan secara khusus dikembangkan untuk segmen menengah di pasar negara berkembang. Mobil Datsun juga akan dikembangkan secara lokal dengan dukungan dari Nissan Motor Company,” ungkap Head of Datsun, Vincent Cobee, melalui siaran persnya dari autoblog.

Mobil ini akan diproduksi untuk difokuskan mengisi pasar India, dan rencananya Datsun juga akan focus untuk mengisi pasar negara lain, seperti Rusia, Indonesia, dan juga Afrika Selatan, yang mana di Indonesia direncanakan akan hadir sebagai mobil murah ramah lingkungan. Nantinya Datsun model ini akan bersaing di segmen mobil murah bersamaan dengan Maruti Wagon R dan juga Hyundai i10.

Menurut berita, Datsun ini akan menggunakan platform dari Nissan Micra dan akan menggunakan mesin tiga silinder bensin berkapasitas 1.200 cc.

 

Teks/edit/foto : dito/daniel/www

Tags Under: Auto News

Comments