DuaLima Autoworks - Mobil Tua Kembali Muda

2 December 2011 Viewed 7,159 times

Jakarta, BosMobil.com - Memiliki mobil mewah tua yang telah luluh lantak karena usia? Jangan buru-buru menjual mobil tua tersebut sebagai besi kilo-an. Karena DuaLima Autoworks, dapat membuat mobil tua bisa lahir kembali dengan kondisi body yang mulus layaknya sebuah mobil baru.

DuaLima Autoworks

“Meski DuaLima Autoworks merupakan bengkel umum yang juga melayani perawatan harian, namun kami memiliki spesialisasi utama di bidang body repair. Dan salah satu keunggulan kami adalah dapat merestorasi mobil tua yang sudah rusak menjadi seperti baru kembali,” ungkap Tomi, sang Owner dari DuaLima Autoworks.

DuaLima Autoworks

Workshop yang telah berdiri sejak 35 tahun lalu ini memang memiliki banyak pengalaman di bidang eksterior mobil. “Awalnya dari ayah saya yang membuka workshop ini. Sejak awal, beliau sudah memfokuskan  workshop ini pada paint shop dan body repair. Setelah itu, sekitar 6 tahun lalu kami merambah ke dunia mesin dan melayani perawatan harian,” ungkapnya.

DuaLima Autoworks

Berbekal pengalaman yang telah ditempa selama puluhan tahun, wajar jika DuaLima Autoworks berani merestorasi mobil-mobil bersejarah. “Kami mampu mengerjakan semua mobil, mulai dari mobil tahun 1960-an hingga super car sekalipun. Bahkan ada beberapa mobil bersejarah, seperti mobil yang pernah digunakan oleh Presiden Republik Indonesia ketiga,” ungkapnya bangga.

DuaLima Autoworks

Dengan berjumlah 21 karyawan, DuaLima Autoworks siap menangani mobil anda dengan cepat. “Untuk body repair, kami melakukannya paling cepat 2 hari. Sedangkan untuk restorasi besar-besaran, kami bisa menyelesaikannya dalam waktu 6 bulan dan tergantung dari sparepart yang dibutuhkan. Karena terkadang ada beberapa komponen yang harus kami impor langsung dari negeri asal mobil tersebut,” tambahnya.

DuaLima Autoworks

Untuk mendukung pengerjaan, DuaLima Autoworks memiliki fasilitas yang cukup lengkap. “Kami memiliki ruang oven, lift dan sebaginya. Kalau soal body repair, kami berani adu dengan authorized dealer. Kami juga memiliki ruang tunggu dan juga tempat untuk penjualan spare part. Jadi bisa dikatakan cukup dengan ke DuaLima Autoworks, anda tidak perlu ke bengkel-bengkel lain,” ungkapnya bangga.

DuaLima Autoworks - Mobil Tua Kembali Muda

DuaLima Autoworks - Mobil Tua Kembali MudaBerbicara soal biaya, DuaLima Autoworks memiliki beberapa paket yang menarik untuk perbaikan bodi mobil. “Untuk perbaikan dimulai dari Rp. 450.000 - Rp.25.000.000 tergantung dari tingkat kerusakan yang harus kami tangani. Intinya semua kita lihat lagi,” tutupnya.

Berminat bos? Mampir saja ke DuaLima Autoworks di Jl. Letjend Suprapto No.25, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Ingin informasi lebih lengkap atau konsultasi bisa hubungi di nomor (021) 425 7071.


Teks/edit/foto : adi/niel/adi

Tags Under: Rumah Modifikasi

Comments