Keluarga Peugeot Jogjakarta : Sertakan Keluarga Di Setiap Aktivitasnya

2 April 2013 Viewed 2,762 times

Yogyakarta, BosMobil.com - Cikal bakal berdirinya komunitas pecinta dan pengguna segala macam Peugeot di Yogyakarta ini sebenarnya berawal dari sebuah acara touring ke daerah Telaga Sarangan, Magetan, Jawa Timur yang mereka gelar.

Keluarga Peugeot Jogjakarta

Ketika di acara itu, terbersit di benak para istri turut serta di touring itu untuk mengadakan sebuah kegiatan arisan yang akhirnya berhasil terlaksana rutin setiap sebulan sekali. Nah...bertepatan dengan arisan ke-3 pada 12 Agustus 2001, tercetuslah sebuah ide untuk membentuk sebuah perkumpulan kepada pecinta dan pengguna Peugeot di Yogyakarta dan kemudian diberi nama Keluarga Peugeot Jogjakarta (KPJ).

“Kami memilih nama ini karena orientasi kami memang tidak hanya pada bapak-bapak dengan mobilnya saja, tetapi seluruh keluarga masing-masing anggota kami libatkan juga,” tutur Hari Purnomo, Ketua Umum Keluarga Peugeot Jogjakarta. Hingga saat ini, berbagai kegiatan telah diadakan oleh Keluarga Peugeot Jogjakarta ini, baik yang sifatnya internal maupun yang sifatnya eksternal, seperti touring, bakti sosial dan lainnya.

Keluarga Peugeot Jogjakarta

Sementara untuk kopdarnya sendiri, Keluarga Peugeot Jogjakarta yang kini telah memiliki total anggota sebanyak 40 orang ini memang tak memiliki jadwal dan lokasi yang tetap. Namun biasanya Keluarga Peugeot Jogjakarta mengadakan kopdar sebanyak 2-3 kali dalam sebulan, dengan jadwal dan lokasi yang sudah disepakati bersama oleh para anggotanya.

Keluarga Peugeot Jogjakarta

Lalu, apa sih syarat untuk menjadi anggota Keluarga Peugeot Jogjakarta Ini? “Untuk syarat keanggotaan, yang pertama harus punya mobil Peugeot tipe apapun. Terus syarat kedua yaitu harus mengisi formulir yang telah kami sediakan, yang didalamnya berisi data mobil, data pribadi, dan data keluarga,” sebut Hari.

Keluarga Peugeot Jogjakarta

Masih bingung atau belum jelas? Hubungi saja nomor telepon contact person-nya seperti yang tertera dibawah ini. Selamat mencoba...!

Keluarga Peugeot Jogjakarta
- Ketua Umum : Hari Purnomo
- Sekretaris : Drg. Edwin Saleh
- Bendahara : Yayan Andiyan
- Alamat Sekretariat : Jalan Bangirejo Taman No. 4, Yogyakarta
- Contact Person : 08164262788 (Hari Purnomo)

 

Teks/edit/foto : endy/daniel/angga

Tags Under: Komunitas Classic Retro

Jika Klub atau Komunitas Mobil kamu ingin diliput Bosmobil.com silahkan kirim artikelnya ke redaksi_bosmobil@yahoo.com

Comments