Mercedes-Benz Classic Club Indonesia Resmikan Kepengurusan Dan Situs Baru

21 January 2013 Viewed 3,087 times

Jakarta, BosMobil.com - "Kok banyak mobil Mercy klasik parkir di pom bensin itu? Ada acara apa ini?" Kira-kira seperti itulah gambaran masyarakat umum yang melintas di depan bekas sebuah SPBU yang terletak di jalan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Minggu (20/1/2013) yang lalu.

Mercedes-Benz Classic Club Indonesia

Tercatat setidaknya ada sekitar 15-20 unit Mercedes-Benz keluaran lawas terparkir di SPBU tersebut yang rupanya milik para anggota Mercedes-Benz Classic Club Indonesia (MCCI). Ketika itu Mercedes-Benz Classic Club Indonesia tengah mengadakan acara pengukuhan kepengurusan baru untuk periode 2012-2014 dan juga peluncuran perdana situs resmi Mercedes-Benz Classic Club Indonesia.

Mercedes-Benz Classic Club Indonesia

Setelah sebelumnya dibuka dengan kata sambutan dari Ayub Ilyas selaku mantan Ketua Harian Mercedes-Benz Classic Club Indonesia (periode 2010-2012), acara yang telah ditunggu-tunggu pun tiba. Bendera kebanggaan Mercedes-Benz Classic Club Indonesia diserahkan kepada Deni Patriawardhana (President periode 2012-2014), sebagai tanda bahwa kepengurusan baru Mercedes-Benz Classic Club Indonesia telah diserahkan.

Mercedes-Benz Classic Club Indonesia

Di saat terpisah, Ayub menuturkan harapannya. “Saya berharap kepengurusan yang baru ini bisa lebih mengayomi seluruh anggotanya, dalam arti bisa menampung segala aspirasi seluruh anggotanya. Selain itu, saya juga berharap bisa melakukan pembenahan masalah registrasi keanggotaan supaya lebih teratur, pendanaan, dan juga pembuatan agenda kegiatan yang akan diadakan Mercedes-Benz Classic Club Indonesia baik dalam jangka pendek maupun panjang,” harap Ayub.

Mercedes-Benz Classic Club Indonesia

Tak lama setelah beberapa kata sambutan dan ucapan selamat dilontarkan Rheino P. Soufyan (Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia), Edwin (founder Mercedes-Benz Classic Club Indonesia), Andi Zulfakar (Ketua Umum Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia), dan juga Doddy Moedjito (Ketua Umum Mercedes-Benz W202 Club of Indonesia), segenap jajaran kepengurusan Mercedes-Benz Classic Club Indonesia periode 2012-2014 pun diperkenalkan Deni Patriawardhana.

Bersama kepengurusan baru ini, Deni akan mencanangkan beberapa program kerja baru. “Program kerja yang akan saya kerjakan pertama yaitu pendataan ulang keanggotaan MCCI. Selain itu, kami juga rencananya akan merubah syarat registrasi keanggotaan, yaitu semua orang yang menggemari Mercedes-Benz keluaran dibawah 1976 boleh bergabung di MCCI. Tujuan akhir, saya berharap nantinya MCCI bisa jadi role model bagi klub-blub otomotif lain,” ujar Deni.

Mercedes-Benz Classic Club Indonesia

Sebagai acara puncak, para tamu undangan dipersilahkan menyantap hidangan prasmanan yang telah disiapkan oleh panitia acara. Namun bagi yang mau berkaraoke ria, pihak panitia acara sudah menyiapkan 1 set organ tunggal beserta sang biduan bergaun merah delima nan seksi. Wew.....

Mercedes-Benz Classic Club Indonesia

Mercedes-Benz Classic Club Indonesia

Selamat buat kepengurusan Mercedes-Benz Classic Club Indonesia periode 2012-2014. Semoga bisa menjalankan tugas seperti yang sudah diamanatkan.

Mercedes-Benz Classic Club Indonesia

Bravo Mercedes-Benz Classic Club Indonesia...!

 

Teks/edit/foto : endy/daniel/endy

Tags Under: Komunitas Classic Retro

Jika Klub atau Komunitas Mobil kamu ingin diliput Bosmobil.com silahkan kirim artikelnya ke redaksi_bosmobil@yahoo.com

Comments