Nasib Daihatsu Ayla Belum Jelas

16 January 2013 Viewed 3,734 times

Jakarta, Bosmobil.com - Sempat kepincut Daihatsu Ayla di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 lalu dan sudah ngebet ingin membawa pulang? Sabar... sebab kehadirannya ternyata masih belum jelas hingga saat ini.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mengungkapkan jika nasib Daihatsu Ayla masih terus menunggu keputusan tentang regulasi mobil murah dari pemerintah. "Sampai saat ini belum jelas regulasinya bagaimana dan sudah ditingkat mana. Pemerintah sempat bilang akhir 2012 sudah diputuskan, kemudian mundur jadi Januari 2013. Nah sekarang sudah jalan Januari belum juga ada titik terang. Jadi Daihatsu Ayla juga belum jelas kapan bisa kita luncurkan," ucap dia di Jakarta, Rabu (16/1/2013).

Amelia juga menuturkan jika ada masyarakat yang sudah lebih dulu membayar booking fee sebesar Rp.1 juta untuk Daihatsu Ayla namun tidak sabar menunggu mobil tersebut dijual resmi di pasar Indonesia, maka ADM selaku pemegang merek Daihatsu akan mengembalikannya secara utuh.

"Booking fee itu bukan SPK untuk Daihatsu Ayla, dan jika masyarakat tidak sabar menunggu kehadirannya kami kembalikan uang tersebut. Tapi kalau yang masih setia menunggu ya terus kita pegang. Lucunya ada dari para calon konsumen Daihatsu Ayla itu malah beralih membeli Daihatsu All New Sirion," tambah Amelia.

Belum jelasnya nasib Daihatsu Ayla tentu sedikit jadi berita buruk bagi Anda yang sudah menunggu kedatangan Daihatsu Ayla. Pasalnya ADM akhir tahun lalu sempat sesumbar jika Daihatsu Ayla akan dirilis pada Januari 2013.

 

Teks/Foto : Prs/Stanly

Tags Under: Auto News

Comments