SL Never Die Indonesia : Cuaca Buruk Tak Surutkan Niat Kopdar

10 April 2013 Viewed 2,419 times

Jakarta, BosMobil.com - Dengan mengambil lokasi di Rest Area Cibubur, Jakarta Timur, komunitas para pecinta dan pengguna Mitsubishi Lancer SL yang menamakan dirinya sebagai SL Never Die Indonesia ini telah mengadakan sebuah acara kopdar (kopi darat) pada Minggu, 7 April 2013 yang lalu.

SL Never Die Indonesia

Hujan deras yang berlangsung cukup lama hampir saja membatalkan acara kopdar yang sejatinya dimulai sejak pukul 15:30 WIB itu. Namun, berkat termotivasi oleh rasa rindu untuk berkumpul dan bersilaturahmi antar sesama anggotanya setelah sebulan lamanya tak bersua, maka akhirnya acara kopdar SL Never Die Indonesia baru bisa berlangsung mulai pukul 17:00 WIB.

SL Never Die Indonesia

Antusiasme para anggota SL Never Die Indonesia untuk menghadiri kopdar yang rutin digelar setiap sebulan sekali ini rasanya tak perlu diragukan lagi. Itu bisa dibuktikan dari 51 unit Mitsubishi Lancer SL milik para anggota SL Never Die Indonesia yang tercatat hadir di kopdar tersebut.

SL Never Die Indonesia

Agenda kopdar SL Never Die Indonesia kali ini membahas sejumlah masalah internal SL Never Die Indonesia itu sendiri dan keikutsertaan SL Never Die Indonesia yang diketuai oleh Iman Sumarah ini dalam sederet event mobil retro yang akan berlangsung di Tanah Air dalam waktu dekat.

SL Never Die Indonesia

Pembahasan itu diantaranya seperti soal pendaftaran-ulang bagi anggota yang aktif dan akan menon-aktifkan nomor keanggotan bagi anggota yang sudah tidak aktif agar tercapai tertib administrasi di dalam SL Never Die Indonesia, persiapan jelang sejumlah event retro di Tanah Air, dan juga persiapan jelang balap mobil di Sirkuit Internasional Sentul.

 

Teks/foto : endy/istimewa

Tags Under: Komunitas Classic Retro

Jika Klub atau Komunitas Mobil kamu ingin diliput Bosmobil.com silahkan kirim artikelnya ke redaksi_bosmobil@yahoo.com

Comments