Suzuki Bikin Publik Penasaran Dengan Calon Mobil LCGC

19 June 2013 Viewed 2,494 times

Jakarta, BosMobil.com - Setelah PP No. 41 Tahun 2013 tentang ketentuan Low Cost Green Car (LCGC) telah ditandatangani beberapa saat lalu, para produsen mobil telah bersiap untuk mengeluarkan mobil jenis ini. Seperti yang dilakukan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini di JIExpo, Kemayoran.

Suzuki Indomobil Sales

PT. SIS sempat menunjukkan kepada publik yaitu mobil konsep, yang kini tempatnya digantikan oleh Suzuki Swift Sport. “Iya waktu itu kami pernah pajang beberapa hari Suzuki Wagon-R yang ditutupi kerudung, dan sekarang kami ganti dengan Suzuki Swift Sport,” ungkap salah satu Sales-Marketing yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui kemarin (18/6).

Dirinya juga mengatakan jika Suzuki Wagon-R belum dijual ke publik, namun hanya sebatas pengenalan,  dan belum pasti dijadikan mobil LCGC atau tidak. “Mobil ini baru dipamerkan saja, belum dijual, dan belum pasti sebagai mobil LCGC atau bukan. Soalnya PT. SIS juga secara resmi belum memutuskan, A-Star, Alto atau Wagon-R yang bakal dijadikan mobil LCGC,” tuturnya.

Untuk kepastian peluncuran, dirinya menambahkan bahwa kepastian PT. SIS secara resmi untuk mobil LCGC masih menunggu ketentuan yang ditetapkan Presiden. “Kita tunggu saja nanti saat IIMS,” tutupnya.

 

Teks/edit/foto : dito/daniel/dito

Tags Under: Auto News

Comments