MTC Indonesia Santap Siang Bersama MBC Banyumas

13 March 2013 Viewed 53,452 times

BosMobil.com - Sebelum memasuki selebrasi ulang tahun ke-14 Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC Indonesia) yang digelar pada 11 Maret 2013, rombongan touring ultah ke-14 MTC Indonesia berbondong-bondong mengunjungi sebuah rumah berjuluk ‘Rumah Joglo’ yang merupakan milik salah satu anggota MBC Banyumas.

MTC Indonesia

Kunjungan bermaksud untuk bersilaturahmi, sekaligus untuk memenuhi undangan santap siang bersama di rumah yang berasitektur khas Jawa ini. Setibanya di lokasi, tempe mendoan dan teh hangat telah menunggu untuk disantap oleh rombongan touring ultah ke-14 MTC Indonesia sebagai panganan pembuka.

MTC Indonesia

MTC Indonesia

Sebagai pembuka, ucapan selamat datang dituturkan oleh Budi Saputro, selaku perwakilan MBC Banyumas dan juga pemilik Rumah Joglo, yang kemudian dilanjutkan oleh ucapan terima kasih atas undangan makan siang bersamanya yang disampaikan oleh Andi Zulfakar, selaku perwakilan MTC Indonesia.

MTC Indonesia

Sembari menunggu hidangan disiapkan, beberapa tamu undangan ada yang memanfaatkannya dengan berkaraoke ria. Tengok saja apa yang dilakukan oleh Deddy Rachmadi yang lebih dikenal dengan panggilan Pak Guru ini. Pria bertubuh tegap ini berkaroke dengan semangat dan ceria sekali hingga keringat membasahi sebagian bajunya.

MTC Indonesia

Tanpa terasa, saatnya makan siang telah tiba. Maka Budi pun mengajak semua tamu untuk langsung menikmati hidangan makan siang yang telah disediakan. Tumis ikan teri asin dan ayam goreng telah siap menggoyang lidah para tamu undangan. Apalagi ditambah lalapan, sambal, dan petai goreng.

MTC Indonesia

MTC Indonesia

Oh iya...ketika itu rupanya anak dari salah satu anggota MTC Indonesia ada yang tengah berulang tahun. Maka langsung saja kesempatan ini digunakan sebagai acara perayaannya, yang ditandai dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun.

MTC Indonesia

Sebagai penutup dan sebelum bertolak kembali ke hotel, sebagian tamu undangan ada yang melanjutkan lagi sesi acara karaoke.

 

Teks/edit/foto : endy/daniel/endy

Tags Under: Rubrik Klasik

Comments